https://cafesguilis.com/producto/https://versalitaestudio.com/sobre-nosotros/kadinkabbandung.orghttps://conilplayamar.com/propiedad/https://haveone.it/shop/https://www.jomaportes.com/contacto/https://svemarche.eu/https://www.nativehotels.org/en/https://www.ritchiehill.com/gallery
slot gacor slot gacor resmi https://lpm.uki.ac.id/
1 Ragam Desain dan Gaya Kekinian ala Golf House dan Lacoste Rangkul Golfer Lintas Usia di Indonesia

Ragam Desain dan Gaya Kekinian ala Golf House dan Lacoste Rangkul Golfer Lintas Usia di Indonesia

Ragam Desain dan Gaya Kekinian ala Golf House dan Lacoste Rangkul Golfer Lintas Usia di Indonesia

Aktivasi Lacoste Golf Collection di The Range Pantai Indah Kapuk, Jakarta.-Lacoste-

DailySports.ID - Golf House selaku brand toko ritel Golf terkemuka di Indonesia mengumumkan inisiatifnya untuk memperkenalkan olahraga Golf kepada generasi muda lewat aktivasi "Play Green”. 

Pada kesempatan yang sama, Golf House yang notabene peritel eksklusif koleksi pakaian dan aksesoris merk Lacoste turut memperkenalkan koleksi Lacoste Golf di Indonesia.

"Melalui aktivasi ini, kami ingin menginspirasi masyarakat bahwa golf juga bisa menyenangkan. Khususnya para golfer muda yang ingin selalu tampil maksimal, baik dalam permainan maupun gaya," ujar General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa, Martina Harianda Mutis.

"Lacoste Golf Collection ini benar-benar mencerminkan semangat itu, menawarkan kesempatan bagi konsumen muda untuk tetap bisa tampil modis dan trendi dalam setiap permainan." 

"Kami harap koleksi-koleksi premium dari brand-brand yang ada di Golf House, termasuk Lacoste, dapat memfasilitasi kebutuhan gaya hidup masyarakat untuk selalu tampil bergaya dalam setiap kesempatan," imbuhnya.

Memperkenalkan kembali kehadiran lini golf Lacoste secara eksklusif di Golf House merupakan upaya Golf House untuk terus berinovasi dan menghadirkan kebutuhan golf sesuai dengan tren yang berkembang. 

Seperti yang banyak diberitakan bahwa olahraga golf telah mengalami perkembangan pesat di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. 

Sejak pandemi, bukan hanya konsumen yang sudah matang, melainkan juga milenial dan Gen Z. Mereka tertarik menjadikan golf sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari guna mendukung gaya hidup aktif dan sehat.

Sehingga, Golf House dan Lacoste menggandeng Aqsa Aswar dan Patricia Schuldtz untuk menjadi Muse. Mereka menampilkan berbagai tampilan dalam balutan koleksi Golf Lacoste, dan menjadi representasi konsumen muda yang menggemari olahraga Golf.

Kehadiran koleksi Lacoste Golf diharapkan menambah warna terhadap permainan golf konsumen. Potongan elegan ciri khas Lacoste, motif dan desain playful, plus bahan berkualitas, memberikan kenyamanan maksimal sekaligus mendukung mobilitas pemain di lapangan golf

Berbekal material berkualitas tinggi dan desain modis, Lacoste Golf sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil maksimal, baik dalam permainan maupun penampilan.

Berita Terkait