Rayakan 50 Tahun Eksistensi di Skena Sneaker, Foot Locker Gandeng Nike Gelar Kompetisi Basket 3x3
Minggu, Sep 2024

Kompetisi basket 3x3 prakarsa Foot Locker dan Moana.-Foot Locker-
DailySports.ID - Dalam rangka merayakan 50 tahun perjalanan, Foot Locker terus menyebarkan semangat dan inspirasi melalui kampanye global Since Day One. Mereka menyoroti hubungan erat antara brand dan komunitas sneaker di seluruh dunia.
Kampanye ini hadir untuk memperingati dukungan komunitas sejak hari pertama Foot Locker berdiri, dan bagaimana budaya sneaker telah berkembang menjadi bagian penting dari gaya hidup dan ekspresi diri.
Salah satu sorotan utama adalah Workshop by Local Stranger, bekerja sama dengan Foot Locker dan Nike. Workshop ini mengajak peserta untuk membuat custom strap serbaguna yang bisa digunakan sebagai aksesori untuk tas atau celana.
Tersedia ruang bagi kreativitas sekaligus menciptakan karya yang fungsional dan stylish. Peserta juga akan dipandu oleh para ahli untuk mendalami budaya sneaker dan fashion, sejalan dengan visi 50 tahun Foot Locker.
Selain itu, Foot Locker Day menghadirkan sesi "Culture Talks With Matthew Welty" dari Complex, yang membahas tren sneaker global dan pertumbuhannya di Indonesia. Agenda ini memberi wawasan penting bagi komunitas lokal mengenai posisi Indonesia dalam skena sneaker dunia.
Tidak hanya itu, Foot Locker Day juga menampilkan rangkaian kegiatan lainnya, mulai dari 3x3 Basketball Competition di Nike Court, hingga Dance Battle yang dipersembahkan oleh ASICS.
Pada malam harinya, panggung utama akan diisi oleh penampilan musisi kenamaan seperti Ramengvrl, Saykoji, dan Santamonica yang akan menyemarakkan suasana hingga akhir acara.
"Foot Locker Day bukan hanya tentang merayakan sejarah kami, tetapi juga merayakan masa depan," kata Brand Marketing Foot Locker Indonesia, Vitra Widinanda, Minggu (22/9/2024).
"Acara ini sekaligus menjadi bukti bahwa kreativitas dan semangat bakalan terus menggerakkan budaya sneaker, baik di dunia maupun di Indonesia."
"Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Nike serta Local Stranger untuk menginspirasi generasi kreatif melalui workshop ini. Selamat menikmati 50 tahun inovasi, komunitas, dan ekspresi diri!" tandasnya.
Foot Locker Day tidak hanya merayakan ulang tahun ke-50, tetapi juga menjadi wadah bagi komunitas sneaker lokal untuk berinteraksi, belajar dari para ahli, dan mengeksplorasi tren streetwear terbaru.
Inilah kesempatan istimewa untuk melihat kolaborasi eksklusif sekaligus merasakan pengalaman yang memperkaya budaya sneaker di Indonesia.