1 Meriahkan Jakarta Running Festival 2024, Aice Tegaskan Komitmen Majukan Olahraga di Indonesia

Meriahkan Jakarta Running Festival 2024, Aice Tegaskan Komitmen Majukan Olahraga di Indonesia

Meriahkan Jakarta Running Festival 2024, Aice Tegaskan Komitmen Majukan Olahraga di Indonesia

Aice Group meramaikan Jakarta Running Festival (JRF) 2024.-Aice-

DailySports.ID - Aice Group meramaikan Jakarta Running Festival (JRF) 2024 dengan puluhan ribu es krim Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach pada 12-13 Oktober lalu. 

Melanjutkan dukungan ke banyak event olahraga internasional seperti Piala Dunia dan Olimpiade, keterlibatan Aice di JRF menegaskan komitmen bersama komunitas olahraga dalam mempromosikan kesehatan, kesejahteraan, dan keunggulan olahraga.

Senior Brand Manager Aice Group, Sylvana, menyampaikan antusiasme berpartisipasi di JRF tahun ini. Pihaknya tidak hanya berkomitmen menyediakan es krim yang lezat dan segar, tetapi juga mendukung dan merayakan semangat komunitas lari yang berkembang pesat di Indonesia.

"Aice sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari JRF dan memperkuat komunitas pelari yang saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia. Dunia olahraga nasional selalu menjadi rumah bersama Aice bersama masyarakat Indonesia," jelas Sylvana.

Dengan bergabung dalam Jakarta Running Festival, Aice juga berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam memajukan olahraga di Indonesia. 

"Festival ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga platform untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya aktivitas fisik dan gaya hidup sehat." 

"Melalui kolaborasi dengan penyelenggara dan berbagai mitra lainnya, Aice berharap dapat menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi kesehatan masyarakat,” tambah Sylvana.

Di sisi lain, Race Director Jakarta Running Festival, Donny Tjahyadikarta, menyebut kerja sama JRF dan Aice Group turut membawa energi baru dan inovasi pada festival ribuan komunitas pelari ini. Diharapkan pengalaman semua peserta bisa meningkat.

"Kemitraan kami dengan Aice Group telah melahirkan inovasi dan energi segar ke dalam festival yang dihadiri oleh ribuan anggota komunitas lari ini." 

"Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan pengalaman semua peserta dan pengunjung dalam Jakarta Running Festival tahun ini," ujar Donny.

Diketahui, jalanan Jakarta berubah menjadi karnaval dan perayaan atletik massal di akhir pekan ini. JRF mengumpulkan ribuan penggemar lari dan keluarganya untuk hadir dalam kegiatan spektakuler ketahanan fisik dan keriangan ini. 

Di tengah event, Aice Group tidak hanya memerankan sponsor tetapi juga memberikan pengalaman kecerian dalam festival. Aice menawarkan cita rasa sportivitas melalui ribuan produk es krim populernya.

Berita Terkait